Sukses! Gelaran Latpres Burung Kicau di Gantangan Kedaung Enterprise Tangerang – Tidak sedikit masyarakat umum yang belum mengetahui tentang adanya gelaran lomba burung kicau apa saja yang ada di gantangan burung kicau, dari luar mungkin hanya terlihat sekedar perlombaan saja, tetapi sebetulnya di gantangan itu ada perlombaan nya beragam, ada yang mingguan, bulanan, bahkan tahunan yang memiliki gengsi dan sensasi yang berbeda beda.

Suasana Latpres Kedaung Enterprise

Latihan Bersama atau biasa di sebut Latpres oleh kicau mania biasanya diadakan rutin setiap minggu sebanyak 2 sampai 3 kali di hari yang berbeda dengan harga tiket beragam, biasanya mulai dari tiket Rp. 15.000, tiket Rp. 20.000, dan seterusnya. Untuk latber biasanya para pesertanya yang ber lokasi tidak terlalu jauh dari gantangan burung kicau saja, yang datang juga biasanya untuk melatih burung-burung kicau baik itu pemula atau memang pemain lama dengan burung baru. Setelah si burung sukses dan selalu juara di ajang latber mulai meningkat masuk ke Latihan Prestasi atau biasa disebut oleh kicau mania sebagai Latpres, latpres ini diadakan setiap bulan dengan harga tiket yang beragam, biasanya mulai dari tiket Rp. 20.000, tiket Rp. 30.000, tiket Rp. 40.000, tiket Rp. 50.000 sampai harga tiket yang lebih mahal lagi. Dalam ajang latpres ini antusias peserta banyak berdatangan dari daerah lokal setempat sampai luar kota dengan membawa burung-burung kicau andalan nya.

Suasana Latpres Kedaung Enterprise

Salah satu gantangan yang mengadakan latpres adalah gantangan Kedaung Enterprise yang berlokasi di Tangerang Indonesia, agenda bulanan latpres kedaung enterprise (02/10) gelaran yg ditunggu-tunggu ini akhirnya terlaksana dengan baik dan meriah. Bagaimana tidak, antusias kicau mania akhirnya terobati berkat acara yg diselenggarakan di gantangan kedaung enterprise tangerang ini. Om Dwi gondrong selaku panitia EO Kedaung enterprise sungguh diluar dugaan. Dari 10 kelas yg dibuka sudah terisi penuh baik kelas utama, kelas yang ada di gantangan kedaung enterprise antara lain burung murai batu, burung cucak ijo, burung kacer , burung Lovebird dan burung pleci.

Ketika burung naik gantang, disitu aura kompetisinya akan semakin terasa untuk setiap kelas yang di lombakan. Seperti kita ketahui, burung kicau yang di lombakan di latpres tentu sudah percaya diri dengan kualitasnya dan tentunya sudah di persiapkan beberapa perawatan khususnya seperti pemilihan pakan burung yang berkualitas dan beberapa dopingan yang akan membuat burung kicau menjadi lebih energik dan birahi sehingga bisa tampil maksimal.

Juara dikelas utama murai batu masih diduduki oleh MB Rajo langit milik om Tedy Chan sang maestro pengganguran sf, berkat keuletannya akhirnya bs membawa tropi kebanggan dikelas burung murai batu BOB sebagai juara 1.

Tedy Chan pemilik MB Rajo Langit Juara Satu Kelas Murai Batu BOB

Dikelas cucak ijo pun akhirnya disabet oleh Mr Budi crg atau biasa orang memanggil dengan sebutan om Budi uban pemilik sekaligus joky ci “cassanova” dari team ayodia sf, persaingan ketat dikelas cucak ijo memang tidak sulit karna burung-burung jawara turun dikelas utama cucak ijo tp tidak menyurutkan bagi ci “cassanova”yg sudah malang melintang di event regional maupun nasional.

Budi crg pemilik sekaligus joki ci “cassanova”

Itulah segelintir gelaran latpres Kedaung enterprise antusias kicau mania merasakan sensasi yg luar biasa karna acara tersebut sungguh diluar dugaan bisa sukses dan terlaksana dengan baik.

Untuk menjadi juara di ajang manapun terutama di ajang Latpres tentu saja tidak mudah dan banyak proses yang harus dijalani, akan tetapi karena hobi dan dilakukan dengan hati, kicau mania selalu menjalani proses itu dengan senang hati, hingga proses tidak akan menghianati hasil. Perawatan dan proses menjadi juara pun beragam, beberapa cara yang biasanya dilakukan yaitu dengan cara rajin mengembun pagi dan memberikan jangkrik untuk pakan pendamping, tentu saja pakan harian juga perlu seperti dengan memberikan pakan Phoenix yang sudah terbukti menjadi pakan burung berkualitas yang baik untuk daya tahan tubuh burung.

Mengingat begitu pentingnya pemilihan pakan burung untuk burung kesayangan sobat semua, maka dari itu pilihlah makanan yang memiliki kualitas yang terbaik. Pakan burung yang terbaik tidak melulu harus mahal juga, karena di Phoenix Indonesia Official  dengan dimulai dari harga 10 ribu rupiah saja sudah bisa mendapatkan pakan burung berkualitas.

 


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

id_IDIndonesian